Posted by : Aaaa 5 Jul 2014

Hey, kamu sudah main Yugioh TAG FORCE 6 ? Sudah ? Apakah di Gamenya kamu sudah memiliki dek yang cukup kuat ? Kalo merasa udah cukup kuat coba deh Main YGOPRO Automatic Dueling System. Jadi Game Apa Ini ? Game ini sebenarnya yang Game Yugioh juga dengan aturan duel yang sama. Tetapi bedanya, anda disini bermain Online, bermain dengan orang diseluruh dunia. Nah, Test dekmu melawan orang-orang diluar sana, apakah kamu sudah yakin dekmu terhebat. Mau download ?

Download YGOPRO >> Klik Disini 
Bila Program Tidak mau jalan coba instalkan NetFrameWork
Download NetFrameWork >> Klik Disini 
Note : Untuk mendapat FPS yang bagus, pastikan untuk selalu update Driver VGA anda dan khusus Windows XP harus sudah terinstal NetFrameWork.

Bila kamu agak pusing mengatur Dek, kamu bisa Download Decklist ini Disini

Untuk mengatur dek, saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi, pada menu awal game, ada button "Deck Edit". Disitu anda harus mengatur dek dulu untuk siap bermain Online dengan Duelist-duelist diseluruh dunia.
Cara Main Multiplayer :
1. Sekira ada catatan poin kemenangan kamu, setidaknya Register dulu di www.ygopro.co
2. Masukan Username dan Password yang sudah kamu daftarkan, lalu klik tombol "Join".
 3. Ketika sudah maka diarahkan keruang tunggu (Loe kira rumah sakit...) Ceklist kolom disebelah kanan username anda, dan klik Start.

 4. Jika sudah, nanti diarahkan lagi ke windows dua kolom. System akan otomatis mencari lawan untuk anda. Cek lagi button yang ada disebelah kanan username anda. Biasanya tidak lama untuk mencari lawan. Tidak sampai 5 detik. Jadi tinggal nunggu aja tuh lalu anda akan langsung duel dengan lawan. Ok selamat bermain.

Screenshot Game Play




Beberapa kartu yang harus anda ketahui di YGOPRO sebelum anda mengira kartu kartu ini BUG : 
>. "Stardust Dragon" yang Di Summoned dengan efek Kartu "Starlight Road", tidak bisa men-Special Summoned dirinya lagi karena Stardust Dragon itu tidak di Synchro Summoned dengan benar.
>. "Shooting Star Dragon" yang di Summoned dengan efek kartu monster "Shooting Quasar Dragon" tidak dapat men-Special Summoned dirinya lagi. Sama dengan hal yang diatas. 
>. Monster "Sangan" tidak bisa mencari monster yang ATK-nya ?.
>. Monster Xyz adalah monster Rank, bukan monster Level. Jadi, Kartu Spell "Level Limit Area B" Tidak akan berpengaruh pada monster Xyz. Kartu monster "Satellite Cannon" juga akan hancur oleh Monster Xyz Rank berapapun.
>. Monster Dark World efeknya hanya akan aktif bila di Discard oleh efek kartu,   bukan karena efek kartu "Lightning Vortex" dan "Hand Destruction"
>. Kartu Spell "Pot of Avarice" hanya bisa aktif apabila dekmu tersisa 2 kartu atau lebih.  
>. Monster Dark Synchro, walaupun level Minus, bisa dijadikan sebagai Xyz Material dengan Level yang sama pada monster lain.

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. gan kartunya kok bisa bahasa indonesia tu gimana caranya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menggunakan Program SQLitebrowser, mungkin lain kali admin akan membahasnya.

      Hapus
  3. iya bagaimana cara agar menjadi bahasa indo??

    BalasHapus
    Balasan
    1. begini lho mas, mengubah bahasa indonesiany itu tidak langsung otomatis semua terganti, itu mengedit pribadi satu-satu kartunya, dan sebenarnya cukup meroptkan, lagi pula kalau YGOPRO nya di Update, maka akan kembali menjadi Bahasa Inggris lagi.. Begitu

      Hapus
  4. oiya gan ane juga penasaran sama yang kartu jadi bahasa indonesia ...tolong share langkah2nya yaahh.. ini soalnya adek ane minta diajarin main yugi.. blm fasih bhs inggris... ane harus jelasin panjang lebar... biar nanti ane jadiin bhs indonesia..biar repot dikit gpp deh... ditunggu postinganya mengubah bahasa inggris di Kartu Ygopro ke bahasa Indonesia . thanks yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Request diterima. Secepatnya Akan diproses, kesabaran anda dihargai.

      Hapus
    2. Sudah diposting dicaranya.

      Hapus

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -