Posted by : Aaaa 15 Nov 2014

https://www.paidverts.com/ref/NakushintaYak, salam lagi buat temen-temen. Kali ini saya akan bahas lagi tentang Paidverts nih. Sudah 3 artikel saya menulis tentang Paidverts bagaimana cara mendapatkan BAP, Dollarnya serta Strateginya biar cepet untung dapat dollarnya .


Strategi sudah saya jelaskan, tapi jangan-jangan dari teman-teman pasti masih bingung, dan pasti bertanya-tanya seperti ini :
Question :
A. Kok Iklan berbayar gak muncul ,yang ada iklan yang tulisan 25 BAP.
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
B. Kok Iklan dollar gua tunggu sampe besok gk muncul muncul.

Answer :
A. Iklan berbayar akan muncul pada jam 17 : 00 - 19 : 00 WIB. (Atau jam 5 sore sampai jam 7 malam). Atau kadang-kadang biasanya iklannya muncul setelah anda mengklik semua 8 iklan BAP, lalu 5 jam kemudian muncul, tapi hanya beberapa saja. 1 iklan sampe 5 iklan.
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta

B. Kamu memiliki BAP ? (Bonus Ad Point). Jika kamu tidak mendapatkan iklan apapun, kamu harus mengecek dulu, berapa jumlah BAP kamu, kalo kamu gk punya BAP, kamu tidak bisa mendapatkan iklan apapun, paling Minimal 2 BAP. BAP anda bisa dilihat di atas Iklan
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta

Nah, mungkin pertanyaan anda sudah terjawab sebagian, bila ada pertanyaan lagi, jangan sungkan untuk komentar di blog ini. Ok ?
Sekarang kita lanjut panduan bagaimana caranya mengklik iklan dari Paidverts. Ok langsung saja.
1. Jika sudah ada muncul iklan, langsung anda klik "View Bonus Ad". Sebelumnya saya sudah menjelskan, bila kita tidak mengklik iklannya dalam 18 Jam, iklannya akan di Recycle (Dibuang ke sampah) dan tidak akan bisa kita klik lagi, dan BAP kita akan dikurangi lagi sebagai denda karena tidak mengkliknya. 
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
2. Klik "View Bonus Ad" dan tunggu. Setelah itu anda akan diarahkan pada 3 Kotak teks Kosong yang aneh.
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
Kamu harus mengisi 3 kotak teks kosong itu sama seperti tulisan yang diatasnya, tapi supaya gak perlu repot ngetiknya, kamu cukup Klik saja gambar copy di sebelah kanan itu 3 kali
3. Sekarang kalau sudah, anda tinggal menuju iklannya dengan cara klik "Proceed to Advertises Website" seperti gambar berikut
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta 
4. Sekarang anda akan diarahkan ke website iklannya, dan tunggu 30 Detik berlalu, kemudian anda harus memasukan teks Capthca di sebelahkan kanan atas, setelah selesai, baru anda mendapatkan dollarnya.
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta 
5. Ketikan Captchanya seperti yang tertera, dan kalau sudah klik "Confirm".
6. Jika sudah, maka akan sukses seperti gambar berikut, jika sudah langsung saja Klik "Close Window"
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
7. Sekarang anda sudah selesai, tinggal mengklik iklan lagi berikutnya.

Gampang kan ? Gk susah, sekarang saya sudah jelaskan bagaimana caranya, tapi poin yang harus anda ingat adalah, Iklan Berbayar Dollar, hanya akan muncul setelah anda mengklik semua iklan 8 BAP, 8 jam kemudian baru muncul iklannya. Atau cek juga setiap jam 5 sore atau 7 malam. Bila masih bingung, Feel free to comment here.

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. Kenapa tombol confirm gak bereaksi ketika di klik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diisi Captcha ?
      Pastikan juga Javascript browser aktif atau coba kembali melalui browser lain.

      Hapus
  2. mau tanya nih gmn sih caranya add fund di paidverts?
    sama paidverts masih jaya g' sih?? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara add fund bisa dilihat di My account.
      Seperti yg diketahui Paidverts masih agak berjalan lambat karena embel2 sedang membangun infrastruktur dan sebagai bukti, harga Share di MTV masih segitu-gitu aja.

      Hapus
  3. terima kasih banyak master haha

    BalasHapus
  4. gan katanya iklan berbayar muncul sekitar jam 5 sore sampai jam 7 malam,, kenapa pada saya buka akun saya jam 8 malam nggak muncul juga iklannya?? aku kan cuma telat waktu 1 jam,, bukankah iklan akan hilang jika tidak klik dalam waktu 18 jam gan??
    tolong dibalas gan.. masiiih bingung nih,, udah 20 hari ikut paidverts cuma bisa ngumpul 0.1 dollar aja,, kalau mau tambah dana dari paypal nggk bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paidverts sekarang berjalan agak lambat karena Pv sedang membangun Infrastrukur bla bla dan diperkirakan normal di akhir tahun (ini masih dugaan estimasi). Hal ini juga berefek pada iklan yang kadang-kadang muncul, dan kadang-kadang tidak dalam 1 hari. Saya sendiri bertahan di MTV dengan membeli share dan sementara waktu tidak bermain di PV sampai PV normal kembali diakhir tahun. Jadi kita sebagai member hanya perlu bersabar dan bertahan atau mencari bisnis PTC lain.
      Paypal not supported by Paidvers.

      Hapus
  5. owh gitu ya gan,, apa memang bisa tambah saldo dengan akun paypal gan?? soalnya waktu saya mau transfer dana saldo paypal saya kosong dalam akun paidvertsnya gan.. tolong kasih tau langkah-langkahnya gan.. apa saja yang kita klik dari awal sampai kita berhasil menambah saldonya.. tlong blas lagi ya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry, Meskipun kamu sudah mencoba berusaha menambah saldo dengan Paypal, tetap tidak akan bisa bertambah saldonya.
      Coba cek balancenya disini http://www.paidverts.com/member/cashout.html

      Hapus
    2. gan apa sekarang masih belum stabil juga paidverts gan?? so kita ngk bisa lagi deposite pakai paypal??

      Hapus
  6. sekarang belum stabil juga paidverts ya gan??

    BalasHapus

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -