Posted by : Aaaa 13 Nov 2014

https://www.paidverts.com/ref/NakushintaKeputusasaan (Kayak Aporia aja :D) Mungkin itulah yang anda rasakan setelah mengikuti Bisnis PTC Paidverts. Saya yakin banyak dari anda yang putus asa karena anda tidak mendapatkan iklan yang bayarannya mahal. Benar kan ? Anda pasti terkena Iklan yang harganya Lemot mulu, pastinya $0,0005. Posting kali ini akan saya ajarkan bagaimana caranya mendapatkan $ dari paidverts lebih cepat.

Ok, Tenang, buat teman-teman yang sudah ikut Paidverts, (Bila Belum Ikut Paiderts, Daftar Disini) saya yakin dari teman-teman yang sudah ikut Paidverts banyak putus asa karena anda susah mengumpulkan BAP (Bonus Ad Poinnya). Pada akhirnya pasti diantara teman-teman ada yg berpendapat begini :
A : Wah, ternyata Admin animenakushinta bohong aja,
B : Iya, gua gk untung-untung tuh dari paidverts.
C : PHP banget !!!!
D : Buang-buang waktu aja...

Sabar-sabar..! Memang bisnis yang tidak mengeluarkan Modal agak susah suksesnya. Memang begitu. Jika anda memiliki modal, cukup $5 atau Rp.50.000 aja, saya yakin teman-teman pasti cepat untung 5 kali lipat dari Paidverts. Nah, saya akan beritahu teman-teman bagaimana caranya cepat dapat untung dari Paidverts.

Hal yang cepat untuk mendapatkan Dollar dari paidverts adalah dengan MEMBELI IKLAN
Sebelumnya saya sudah menjelaskan tips mendapatkan BAP Paidverts 
Cara kedua yaitu membeli iklan Seharga $1, kita langsung diberikan 3.100 BAP. Nah, keutungan pertama kita setelah membeli iklan adalah diberikan 3.100 BAP, dan keuntungan kedua, kita PASTI dan DIJAMIN balik modal, membeli iklan seharga $1,diberikan 3.100 BAP, BAP itu nanti akan menghasilkan dollar berjumlah $1,5. Nah itukan untung. Kita membeli iklan $1,di kemudian hari dapat $1,5. Jujur saya beli iklan harga $1 sudah 3 kali dan dalam 3 hari setelah membeli iklan, saya langsung Balik modal, bahkan ada lebihnya. 

Anda sebelumnya sudah tahu, bila iklan muncul, BAP kita akan dikurangi, dan tergantung dari jumlah nilai $ iklan itu. Ini daftarnya.
Bila iklan $1 muncul, BAP akan berkurang sebanyak 2.000 BAP
Bila iklan $0,5 muncul, BAP akan berkurang sebanyak 1.000 BAP
Bila iklan $0,01 muncul, BAP akan berkurang sebanyak 20 BAP
Bila iklan $0,0005 muncul, BAP akan berkurang sebanyak 2 BAP 
Nah, dengan memilki 3.100 BAP, anda sudah bisa berpeluang mendapatkan iklan yang bayarannya mahal.

Nah, jika kamu tidak memiliki saldo $1 di akun paidverts anda, kamu bisa menambahkan uang kamu (add funds) dari Paypal dan transferkan ke Paidverts. Atau bila tidak ada modal, coba kumpulkan saldo anda mencapai $1 dulu di paidverts dengan mengklik iklan paidverts.
Sekarang akan saya jelaskan bagaimana cara membeli iklan.
1. Pada bagian Navigasi akun, Klik "Buy Ads"
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta

2. Pilih "Bulk Ads". Jangan "Cheap Traffic" karena membeli Cheap Traffic tidak akan mendapatkan BAP sama sekali, dan rugi menurut saya walau hanya $0,10
3. Isi data tentang alamat website anda yang ingin anda iklankan, terserah anda, misalnya Alamat Referal Link Probux anda, 1euro anda. atau apalah...
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta

- Setelah anda mengisi alamat websitenya, harus anda klik Verify, untuk mengecek apakah website yang anda promosikan membolehkan paidverts mengiklankanya. Verify hanya butuh waktu 30 detik saja lalu selesai.
- Jika ada Bannernya ukuran 125x125, upload, jika tidak klik tombol "Opt Out"
- Jika ada Bannernya ukuran 728x90, upload, jika tidak klik tombol "Opt Out"

Jika anda tidak mengupload banner apapun, Tidak Masalah. Gak pengaruh juga.
4. Nah, anda pernah klik iklan Paidverts kan ? Kalo mau melanjut ke iklannya, kita harus mengcopy 3 Teks kan ?. Nah, untuk mengiklankan situs web anda, tuliskan aja terserah anda, walaupun hanya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Tapi akan lebih baik ditulis saja sekira jelas, dengan Bahasa Inggris. Bahasa indonesia boleh, tapi saran saya bahasa Inggris saja agar orang yang mengklik iklan anda ngerti apa yang anda iklankan.
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
- Metode pembayarannya pilih Paidverts balance, jika ada saldo anda $1
5.Pilih aja 1 pack anda membeli, bila anda membeli 2 bisa, tapi dengan biaya $2, dan BAP akan diberikan 6.200 BAP dst. Terakhir klik "Purchase Ads" dan selesai.
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
6. Sampai disini anda sudah diberikan 3.100 BAP. Dan anda siap menerima iklan yang bayarannya tinggi. Tetapi, untuk hari pertama dan kedua, anda akan diberikan Iklan $0,01 dulu. Anda harus mengklik iklan-iklan itu bila ingin mendapatkan iklan yang bayarannya mahal pada hari ketiga.
Nah, nanti bila anda sudah kembali modal $1 lagi, anda beli iklan lagi saja, seharga $1, atau edit iklan yang sudah anda beli, beli lagi 1 pack iklannya lagi.

Ternyata mudah dan gampang. Tidak sulit bila kita berusaha. Semoga saja apa yang saya tulis dengan susah payah ini bisa membuat teman-teman yang sudah gabung di Paidverts kembali semangat. Karena menurut saya, Paidverts adalah BEST dan BEST PTC yang pernah saya ikuti. Jadi jangan sia-siakan kesempatan anda. Mungkin hanya itu, bila anda memiliki pertanyaan silahkan komen atau Add Fb saya bila ingin bertanya lebih banyak lagi tentang Paidverts. Thank you.

Baca Juga :
Tips mendapatkan BAP Paidvert Lebih Disini
Tutorial mendapatkan Dollar berlimpah dari Paidverts Disini
Sebenarnya ada begitu banyak cara lagi meningkatkan BAP, yaitu melalui jual/beli saham share di Mytrafficvalue yang berhubungan dengan Paidverts
Untuk lebih jelasnya, gabung di Indonesia Paidverts Tim Disini

{ 70 komentar... read them below or Comment }

  1. thamk's gan atas sarannya sungguh bermanfaat bagi saya :) soalnya saya sempat putus asa karena baru beli satu iklan dan kalau iklan munucl pointnya selalu berkurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sama2, beli iklan yang Bulk Ads terus aja, jangan Cheap Traffic.

      Hapus
    2. info bermanfaat
      penghasilan dari paidverts http://j.mp/1sj7oba

      Hapus
  2. jadi intinya kita dapat untungnya cuma dari beli iklan ya gan? beli 1$ trus kembali jadi 1,5$.. jadi cuma tambah 0,5$ / 3hari dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang begitu, tapi keuntungan lainnya BAP juga akan meningkat cukup banyak dan juga kalau modal lebih besar, lebih besar juga hasilnya nanti.
      Coba PTC baru yang membayar mahal lag dipostingan ini
      http://animenakushinta.blogspot.com/2014/12/hot-ptc-elite-membayar-070-per-hari.html

      Hapus
  3. gan butuh waktu berapa lama iklan yang kita beli 1$ bisa kembali ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung iklan yang muncul sampai mengurangi jumlah BAP anda.
      kemaren saya hanya 3 hari kembali modal, karena dalam 3 hari itu, BAP saya berkurang karena banyak iklan muncul.
      Jadi intinya, semakin banyak iklan kecil muncul, nantinya iklan besar akan muncul juga, tergantung jumlah BAP anda.
      Coba baca di FAQ Paidverts

      Hapus
  4. maaf ni gan, ane mau tanya lagi apakah iklan daur ulang yang kita terima juga ikut mengkonsumsi BAP yang kita miliki ? ciri iklan daur ulangya gimana tu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iklan daur ulang akan diterima apabila kita mengupgrade akun ke Recycle Pro dengan harga hanya $0,05 dan memiliki 2.500 BAP lebih.
      Iklan dari Recycle (Daur Ulang) tentu juga akan mengkonsumsi BAP, tergantung jumlah nilai iklannya berapa.
      Risiko terbesar dari mengupgrade akun ke Recycle Pro ini, kita bisa mendapatkan iklan yang bayarannya rendah ($0,0005) sampai 2.000 iklan. Dalam kasus nyata biasanya orang dapat sampai 350 iklan dengan bayaran $0,0005. Mengapa bisa begitu ? Karena iklan Recycler (daur ulang) berasal dari iklan user lain yang sengaja di Recycle mereka atau tidak sempat mereka klik. Jujur saya kalo ada iklan yang harganya $0,0005 nongol di akun saya, tanpa pikir panjang langsung saya Recycle, dan nanti iklan yang saya Recycle itu akan diberikan pada user yang status akunnya Recycle Pro.
      Iklan Recycle (daur ualng) biasanya ada tanda gambar segitiga (Reduce,Reuse,Recycle) disebelah kiri tulisan nilai iklannya) Search di google.

      Hapus
  5. Baca juga ya artikel tentang macam" ptc terbaik dan terpercaya.
    http://cikoboiys.blogspot.com/2015/01/paid-to-click-ptc-terbaik-terpercaya.html?m=1

    BalasHapus
  6. saldo uda $1.0799 buat beli iklan kok masih gak cukup?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup aja, belinya 1 Pack aja, dapat 3.100 BAP

      Hapus
  7. btw gan, caranya bwt ngeklik paid $ Ads dan iklan 25 BAP biar bs cepet ndak manual copas satu2 baris n nungguin capca bgmn ya caranya yg halal n ndak ke banned? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 teks itu gak usah dikopas, cukup klik gambar kertas kopi disebelah kanan kolomnya. Nanti otomotis terkopi. Ya capctha harus ditunggu, dan jangan berbuat curang, nanti dikasih hkuman, bukan dibanned, tapi BAP hangus semua.

      Coba baca ini :
      http://animenakushinta.blogspot.com/2014/11/tutorial-cara-klik-iklan-paidverts-buat-pemula.html

      Hapus
  8. makasih . saya udah bisa beli 1pack . trus selanjutnya cara yg baik gmn agar bap saya bertambah lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya trus aja buy iklan lagi, buat meningkatkan BAP atau pendapatan.
      Gabung di Grup PAidverts Team Indonesia, agar lebih tahu lagi tentang Paidverts
      https://www.facebook.com/groups/paidvertsindonesian/

      Hapus
  9. terima kasih, gan. Infonya sangat berguna. moga terus succes dan bermanfaat ilmunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, silahkan bergabung di Team PAidverts Indonesia di sini agar lebih mengetahui lagi cara-cara/ strateginya
      https://www.facebook.com/groups/paidvertsindonesian/

      Hapus
  10. Mau tanya nich gan.. sy sdh 3x by ads @ $1, setelah 3100 BAP masuk, maka selanjutnya BAP sy akan habis karena munculnya iklan.. Nah yang saya tanyakan, Bagaimana caranya agar kita "naik kelas" bisa masuk ke Grup 2 --> 3 --> dst.. karena ketika 3100 BAP masuk kita bisa "naik kelas" ke grup 1, tapi akhirnya balik lagi jadi kelas emperan karena BAP habis.. kadang iri liat agan2 senior di PV bisa punya saving BAP ampe puluhan ribu. itu caranya gimana? trus apakah perhitungan BAP itu dihitung akumulasi dari seluruh BAP yang kita dapatkan meskipun riil kita gak punya BAP karena BAPnya sdh habis karena iklan yang muncul.. Mohon pencerahannya gan.. makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya perlahan-lahan bisa kamu mencapai BAP grup 2, bila beli iklan.
      Senior di PV bisa mencapai puluhan ribu BAP, mereka ada yang Deposit $40, lalu membeli iklan, dan mendapat 124.000 BAP.

      Kurang ngerti sih maksudnya, cara alternatif di Grup Paidverts Indonesia tim, banyak yang mereka main beli/jual Share, saya gk terlalu paham kalo yang itu, coba silahkan aja gabung di https://www.facebook.com/groups/paidvertsindonesian/

      Hapus
  11. Bisnes nie halal ke..bleh to long explain kan x

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah halal, lihatposting tutorial paidverts diblog ini

      Hapus
  12. Akhirnya terjawab disini pertanyaan ane thangks gan

    BalasHapus
  13. capek main paidverts sekarang modal $1000 udah 3 bulan belum balik apalagi untung cuma buang waktu aja. main disini seminggu aja udah balik modal selanjutnya tinggal panen keuntungan aja http://goo.gl/gHJHJR

    BalasHapus
    Balasan
    1. maknyus bener gan baru join ane 10 menit kemudian udah dapet hasil ane mantap ini baru cara dapetin duit yang ane cari-cari

      Hapus
  14. maknyus bener gan baru join ane 10 menit kemudian udah dapet hasil ane mantap ini baru cara dapetin duit yang ane cari-cari

    BalasHapus
  15. Ass gan saya mau buy ads tapi susah dalam urlnya gimana cara url yang diterima karena measukan blogger tidak diterima ptc tidak diterima wordpress tidak diterima apa yang harus saya lakukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya jelaskan, Konten Google, seperti blogspot, atau Wordpress, Fb dan sosial media lainnya tidak bisa diiklankan.

      Hapus
  16. Gan saya mau tanya, untuk bonus reff itu dapet berapa banyak BAP ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bonus Referal Per Klik Iklan tidak memberikan bonus BAP. Hanya memberikan komisi 5% per klik nilai iklan si Referal

      Hapus
  17. permisi ane mau tanya..
    itu alamat web yang di iklankan maksudnya gimana? alamaat web kita sendiri?
    terus verifikasinya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo agan punya website/blog sendiri bisa di masukkan kesana dan cara verifikasinya tinggal klik box di sebelahnya yg tulisannya verify tar bakalan kebuka tab baru seperti kita lihat iklan biasa. jika di setujui maka website akan muncul dan tunggu ampe 30 detik. selesai dah.
      cuma gitu aja sich keknya.. :)

      http://onlytrustedandbestptc.blogspot.com

      Hapus
  18. kalau ada yang pasti kenapa cari uang yang tidak pasti silahkan kemari bagai mana saya menghasilkan $10890 hanya dalam waktu 22 hari http://goo.gl/AvrHkP

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sis hari nih terima profit kedua.....maknyus

      Hapus
  19. Thank you boss..bermanfaat

    BalasHapus
  20. INI GAN bisa 100$/bulan atau lebih kl mau . Komisi reff 100% sama kayak TM .
    goo.gl/nrGv1i

    BalasHapus
  21. Udh coba buy ads $1, tp udh 3 hari blm nyampe $1,55 jg.. gmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar gan... PV sekarang agak lemot...
      Gpp beli iklan seperti biasa, tapi profitnya agak lebih lama..
      Untk sekarang jangan Beli super user upgrade :)

      Hapus
  22. Oh gt ya, makasi gan..
    Berart kl misalnya beli ads $1, bisa 5 hari balik modalnya, beli $2 berarti bisa 10 hari y gan? Makin byk inves brarti mkin lama balik modalnya y gan..

    BalasHapus
  23. Gan kenapa saldo PayPal saya gk kedeteksi y alis masi 0 di paidvert? Mohon jwbanny gan thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Small Ceklist...
      - apa yang sebelumnya kamu lakukan ?
      - apa sebelumnya kamu melakukan deposit ?
      - apa balance di home Pv / MTV tetap 0 ?
      - apa kamu sudah cek di http://www.paidverts.com/member/cashout.html ?

      Berhubung Paidverts sangat tidak bersahabat dengan Paypal, Saldo Paypal di Paidverts akan dipindahkan di Saldo Paidverts PV.
      Jika tidak membantu silahkan send Ticket Support dan jelaskan masalahmu.

      Hapus
    2. apa mungkin karena paypal saya belum verified y?

      Hapus
    3. Paypal Unverified tetap bisa deposit ke Paidverts, hanya saja, berita yang saya dengar Paypal dan Paidverts masih berantem lagi. Send Ticket Support agar lebih mendapatkan kejelasan lagi

      Hapus
    4. thx sekali sarannya gan

      Hapus
    5. udah kirim ticket support gan, balasannya paidvert ndak lagi menggunakan paypal sbagai metode pembayarannya, klo kek gtu bagusnya pke metode pembayaran apa y di paidvert? BTW agan masih main paidvert?

      Hapus
    6. Ya semuanya sih bagus, gua Paidverts masih aktif, tetapi aktif hanya di MTV, Gua PV pake Perfect Money, karena jarang Perfect Money ada Feenya

      Hapus
  24. gan mau tanya nih beberapa hari ini kok iklan di paidvert agak seret ya??
    padahal dah pakek recycle segala (pengalaman sebelumnya lumayan lancar pakek recycle meskipun iklannya kecil2)
    apa ada berita ttg ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum2nya, sudah ada yang bertanya masalah ini,memang Paidverts sekarang berjalan agak lambat dan diperkirakan normal di akhir tahun ini, sebagai bukti, Harga Saham/Share di MTV masih anjlok di $0,01

      Hapus
  25. wah, berita kurang bagus nih,,,
    maksih gan infonya,

    sama mau tanya lagi ane dah daftar traficmoonson,
    tpi kok waktu login kesendat di iklan awal?? (iklan sebelum masuk dashboard)
    gmn ya buat ngatasinnya??
    makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua member TrafficMonsoon memang akan diarahkan sebentar ke Iklan Sponsor selama 10 Detik, setelah 10 detik berlalu, tombol "back to Dashboard" akan muncul dipanel atas... Coba kamu cek lagi

      Hapus
  26. setalah aku klik "back to dashboard",
    itu dy kembali ngitung 10 detik lagi,
    dan begitu seterusnya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena kamu pakai block iklan semacam add on mozilla "Ad BlockPlus" matikan itu. (pengalaman pribadi)

      Hapus
  27. agan perdana, kalo register paidvert di HP sama komputer 1 modem IP dynamic bisa di suspend gk akunya y? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Modem Eksternal yang seperti Flashdisk, bisa di suspend karena IP nya sama, Berbeda bila Modem Speedy yg memancarkan jaringan Wifi / Modem yang Kabel colok kayak di warnet. Bila Modem jenis ini, seharusnya tidak akan disuspen, karena IP-nya Berbeda (Berbeda sedikit, Contoh di Komputer 192.168.1.2, Di HP IP-nya 192.168.1.3). Tetapi, karena TOS-nya Paidverts mengatakan hanya 1 akun yang boleh registrasi per Rumah tangga, bisa saja diSuspend, karena nanti terdeteksi, 1 rumah tangga, ada yg berhasil membuat 2 Akun, meskipun IP-nya beda sedikit, tetap aja terdeteksi, karena ISP yang digunakan di Komputer dan di HP itu sama. Bila Berbeda ISP, meskipun 1 rumah tangga, tidak akan disuspen, bisa juga kamu menggunakan Proxy High Anomyous.

      Hapus
  28. thx sarannya sekali lagi gan

    BalasHapus
  29. udah 2x buy ads point sisa 2092 $0,07 piuuuuuuhhhh... lelah butuh kesabaran extra :(

    BalasHapus
  30. ayo gabung juga di sini cara mendapatkan dollar perclik mudah g ribet
    http://www.clixsense.com/?8603435

    BalasHapus
  31. mau tnya ne mas bro kalo balnce aku jumlahnya =$0.00715 itu kalo di rupiahin brapa si broh

    BalasHapus
  32. gan ane udah ikut,tapi ko captcanya ga bisaya gagal mulu padahal ane udah ngisi captca dengan benar.kenapayah.mohon bantuannya.

    BalasHapus
  33. jarang-jarang saya promosikan sebelum saya coba dulu, nih rekomendasi saya buat-teman-teman yang ingin profit konsisten tiap hari dengan mudah langsung ketkp tempat saya dapetkan infonya http://goo.gl/AvrHkP

    BalasHapus
  34. Penjelasan yg bermanfaat
    Kunjung balik ya
    http://catatansirara.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  35. http://www.dimondclix.com/?ref=sandscool

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. http://www.dimondclix.com/?ref=sandscool

    BalasHapus
  38. Maaf nih mas, keluar dari topik, mending sound "ngagetin" blog anda di matikan saja, saya sedang mendengarkan musik dg volume pas, tapi di kejutkan dengan suara hentakan keras dari blog ini. (Sekedar saran, mohon maaf bila tidak berkenan).

    BalasHapus

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -