Tips & Trik Surfing Internet Aman dan Nyaman

Sudah lama Blog ini tidak update Informasi, entah itu anime, artikel dan games yang seru. Dikarenakan Admin terlalu sibuk fap-fap masalah pekerjaan di dunia nyata, ditambah lagi tugas akhir saya sebagai mahasiswa kini telah menanti. Dihari yang masih berkabut ini Daerah Palangka Raya, saya ingin berbagi Informasi Tips Surfing Internet aman dan Nyaman buat temen-temen semua yang masih aja ada setia mampir di blog ini. Buat kamu yang suka surfing internet pasti banyak hal-hal yang mengganggu. Entah itu, browsing lambat atau banyak iklan yang sering mengganggu(Paling sering) 

Oke, langsung aja tips dari gua agar loe aman dan nyaman berselancar di Internet.
1. Jendela Pop-up Banyak Muncul ?
Terkadang atau bahkan sering disaat kita mengakses suatu Website seperti Situs Download Anime, download Film atau situs lain, terkadang bila kita Mengklik dimana saja di website tersebut, akan muncul Jendela Pop-up. Apa itu Jendela Pop-up ? Itu lho, jendela Browser akan terbuka lagi dibelakang layar dan menampilkan Iklan yang kurang jelas maksudnya. Mending 1 yang muncul, terkadang saya membuka website ada yang sampai 5 Muncul Jendela Pop-upnya. 
Salah Satu Contoh Iklan dari Pop-up
Memang tidak mengganggu karena 5 Jendela Pop-up yang muncul dibelakang layar, tetapi yang berefek disini adalah komputer yang spesifikasinya rendah, akan berat dan bahkan bisa Stopped Working diakibatkan karena jendela pop-up itu. Biasanya sih yang banyak Pop-upnya itu Website Download seperti Tusfiles. Saran dari saya installah Add-on (disini saya pake Mozilla) Adblock Plus Pop-up, download disini. Adblock ini hanya memblok Jendela Pop-up yang akan muncul, jadi jendela Pop-up akan langsung tertutup otomatis :D. Caranya, Kunjungi Website yang banyak pop-up tersebut, lalu Klik Kanan di Website tersebut --> Adblock Plus Pop-Up Addon --> Pop-up Option for this site --> pastikan Action "Block all pop-ups --> dan klik Save. Maka, setiap kita mengunjungi Website tersebut, pop-up nya akan langsung otomatis tertutup, memang manual, tetapi Pop up Blocker ini jarang dan tidak pernah terdeteksi oleh website yang mengharuskan mendisable adblocker
2. Ingin Mengakses Website yg Diblokir Internet Positif ?
Gua mencoba mengakses website Bokep, tetapi diblokir
Begitu banyak cara untuk membuka website yang diblokir Internet Negatif Positif. Adapun caranya adalah mengganti DNS, Proxy, Sock, atau VPN ASUdahlah... Tetapi cara tersebut agak ribet dan memakan banyak waktu dan tidak Efisien.
Buat apa ribet-ribet sedangkan kamu bisa mengaksesnya dengan memanfaatkan website Proxysite. Proxysite adalah website yang memberikan kamu kemudahan mengakses website yang terlarang di ISP kamu, serta lebih efisien dan tidak memakan banyak waktu. Silahkan kunjungi websitenya Disini
Cukup masukan URL website disitu, dan Taraaaa, Internet Positif tidak akan bisa membloknya.
Tips ini bukannya mengajarkan anda rajin-rajin buka situs Hentong, ini hanya pembelajaran saja, kalau kalian terlalu sering buka hentong, takutnya nanti kayak gini...
3. Mencari Gambar Serupa ? 
Sebagian besar pengguna internet tidak tahu banyak kalau Google bisa melakukan Penelusuran Gambar, tidak hanya Teks dan penelusuran suara. Google dapat membantu kamu mencari gambar serupa, bahkan lebih hebatnya dapat mengetahui Informasi hanya dari gambar tersebut. Sebagai contoh, di Facebook saya menemukan postingan gambar Anime yang saya tidak tahu animenya. 
Berhubung melihat komenan orang, pada nanya-nanya, mending saya cari tahu sendiri. Untuk mencari gambar di google, beralih ke alamat ini http://image.google.com/
Browse file gambar yang ingin dicari, dan tunggu uploadnya selesai, hasilnya seperti ini :
Lihat, Informasi didapatkan, banyak gambar serupa kan ? Dengan mengcopy paste tulisan jepang tersebut dan dipastekan di Google Translate, informasi didapatkan yaitu "Idol M@ster", kamu juga bisa mengklik gambar serupa tersebut dan mendapatkan informasi lainnya, Anastasia namanya. Mudah kan mencari Informasi ? dari pada nanya-nanya,what anime ? what anime :D.
4. Tampilan Facebook di HP di Komputer
Mungkin sebagian sudah ada yang tahu dan yang belum, tapi kamu bisa mengakses tampilan Facebook Android di Komputer dan agak lumayan bisa menghemat kuota sedikit.
Kamu bisa kunjungi alamatnya disini 
Kalau mau lebih hemat lagi, kunjungi aja m.facebook.com

5. Browsing di Warnet, Takut Keylogger ?
Rata-rata di Warnet begitu banyak aktifitas Program Keylogger. Biasanya di Warnet-warnet yang menyediakan Fasilitas Game Online. Tunggu dulu, Apa sih KeyLogger ? Keylogger adalah sebuah Program yang akan merekam aktifitas mengetik anda di Keyboard, dan ada pula yang lebih berbahaya bisa memantau aktifitas layar desktop (Jadi makin takut nih Login Paypal di Warnet). Sebagai contoh, bila kamu Login di Facebook, itukan pasti masukin E-mail / Username dan Password. Nah, ketikan anda akan terekam dan sebagai akibatnya informasi pribadi anda Bochor Bochor....
Untuk menghindari hal ini, kamu bisa menggunakan On Screen Keyboard yang berasal dari Fitur Bawaan Windows, Klik Start Run dan ketikan "OSK"
Alternatif lain, kamu bisa mengetik maju mundur maju mundur cantik...cantik.... 
Misal password kamu "hentong", ketikan aja maju mundur menggunakan Mouse dengan cara :
ketik g, arahkan mouse ke depan, ketik n, dan begitu seterusnya, sesukanya kombinasi kamu. Dengan begitu, passwordmu Hentong tidak akan terdeteksi, melainkan terdeteksi gnxxxxxx
6. Show Password in Form Type Password
Jika kamu tidak khawatir dan ingin lebih nyaman agar yakin benar disaat memasukan Password di kolom Type Password, Unhide Password Extension Solusinya (Khusus Mozilla Firefox). 
Kunjungi dan Download Extensinya Disini 
Setelah Pemasangan Selesai (Ada pemberitahuan agar Merestart Mozilla kamu)
Untuk mengujinya, coba kamu isikan sesuatu di kolom password, dan hasilnya begini.
Original Posted by : Nakushinta

7. Coming soon....
 



12 Kartu Yugioh Efek "You Win the Duel"

Mengalahkan lawan dalam duel Yugioh, tidak selalu harus mengalahkannya dengan mengurangi LP menjadi 0. Dengan majunya perkembangan Yugioh (apalagi serial animenya nambah) banyak kartu-kartu baru yang bisa memungkinkan menang tanpa harus memperdulikan LP. Beberapa kartu tsb ada sebagian yang nampak di Anime dan sebagiannya tidak.

Penasaran dengan 12 kartu tersebut ? (Kalo gak penasaran pulang sana)
1. Destiny Board
Mungkin sudah banyak tahu tentang kartu ini. Destiny Board adalah kartu Trap yang bila diaktifkan akan mengumpulkan pesan F.I.N.A.L. Huruf I.N.A.L berasal dari kartu Spell Spirit Message yang otomatis akan langsung diaktifkan diarena karena efek dari Destiny Board. Bila semua pesan terkumpul, maka pemain tersebut akan langsung menang. Resikonya, bila tidak menggunakan dek yang menjaga area Spell/Trap, maka lawan dengan mudah menghancurkan destiny board, gk kebayang kan bila sudah ngumpulin 4, ternyata lawan mengaktifkan Heavy Strom. Kartu yang serupa muncul di Anime Yugioh Duel Monster disaat Yami Yugi melawan Bakura, dimana di anime namanya adalah Death Message. Pesan yang dikumpulkan juga D.E.A.T.H.
2. Exodia
Mainstream banget udah nih, kartu. Dengan mengumpulkan 5 bagian, tubuh, 2 kaki dan 2 tangan, maka pemain langsung dinyatakan menang. Jika ingin menang dengan cara ini, tentu kartu didalam dek harus efek kartu yang bersifat menambahkan kartu dari dek ketangan. Risikonya, dek exodia tidak memiliki banyak kartu monster yang berguna untuk bertahan, maupun Spell/Trap. Untuk setiap bagian, hanya dibolehkan memiliki 1 copy. Kemunculan kartu ini di Anime ada di Seri Yugioh Duel Monster dan Seri Yugioh GX.
3. Exodius The Ultimate Forbidden Lord
Dark Exodia, berbeda dengan exodia biasa, exodia yang satu ini hanya memungkinkan kita menang apabila 5 bagian tubuh exodia berada dikuburan. Caranya, ketika Exodius digunakan menyerang, kita harus mengirim 1 kartu monster dari tangan, dek kekuburan. Jadi dalam 5 giliran kita menyerang, maka bisa menang. Dek yang digunakan juga tidak mesti harus terus menerus meningkatkan kartu ditangan. Kemunculan kartu ini ada di Anime Yugioh Duel Monster dan Yugioh GX.
4. The Creator of God, Horakhty
Menang dengan efek kartu ini sebenarnya agak sulit. Karena kita harus memiliki 3 kartu Dewa diarena, Obelisk, RA, Osiris dan kartu ini ditangan. Jarang sekali digunakan bahkan tidak pernah digunakan player2 YGOPRO. Kemunculan kartu ini di Anime ada di Yugioh Duel Monster.
5. Jackpot 7
Menang dengan cara ini juga akan sulit. Setelah diaktifkan, kartu ini akan kembali ke dek. Kita harus membuat lawan mengirim kartu ini kekuburan, yang bila kondisi ini terpenuhi, maka efeknya akan aktif. Bila 3 kartu Jackpot 7 sudah berhasil dikeluarkan dari permainan, barulah kita dinyatakan menang.
6. Victory Dragon
Berbeda dengan kartu yang lain, Victory Dragon ini akan langsung membuat kita menang dalam duel Match (duel dengan 2 ronde). Syaratnya bila kita menyerang langsung lawan dan lifepointnya menjadi 0, maka kita langsung dinyatakan menang tanpa harus duel lagi di ronde ke dua.
7. Vennominaga the Deity of Poisonous Snakes
Walaupun ATK / DEF nya 0, kartu ini memiliki efek yang sangat hebat, tidak bisa ditargetkan, dan bila hancur, dengan mengeluarkan kartu monster Reptile di kuburan dari permainan, maka kartu ini bisa dipanggil lagi, jadi anggapannya Abadi selama ada kartu monster Reptile dikuburan. ATK nya akan meningkat 500 poin sesuai dengan jumlah kartu monster reptile dikuburan. Bila kartu ini memberikan Damage pada lawan, 1 Hyper-Venom Counter akan ditempatkan dikartu ini, dan bila sudah terkumpul 3 Hyper-Venom Counter, maka pemain tersebut akan langsung menang. 
8. Number 88: Gimmick Puppet of Leo
Seri kartu XYZ yang muncul di Anime Yugioh ZEXAL musuh ryouga. Di animenya kartu ini terlihat lebih kejam. Kondisi untuk menang, setiap giliran kita, kita hanya harus membuang 1 Xyz Material yang tertanam di kartu ini, maka 1 Destiny Counter akan terhitung. Dan bila 3 Xyz Material yang tertanam di kartu ini habis, maka pemain tersebut akan langsung menang (sama seperti di animenya), hanya saja setelah mengaktifkan efek ini, kartu ini tidak dapat menyerang.
9. Number C88 : Gimmick Puppet Disaster Leo
Agak sama kayak diatas, karena untuk memanggil kartu ini dibutuhkan Number 88 Gimmick Puppet of Leo sebagai Xyz Material dan kartu Spell Rank-up Magic. Kondisi menangnya, LP lawan harus 2000 atau kurang dan Xyz Material yang tertanam dikartu ini sudah habis. Sepertinya kartu ini juga ada di Animenya, seri ZEXAL.
10. Ghostrick Spoiled Angel
Malaikat jelmaan setan... :v.  Kondisi menangnya, kita harus memiliki 10 Xyz Material yang tertanam di kartu ini o_O. Waduh, gimana caranya tuh ? Tenang, efek kartu ini memperbolehkan kita menanam 1 kartu "Ghostrick" ke kartu ini sebagai Xyz Material, jadi perkiraannya kalau menggunakan efek ini terus, bisa menang dalam 8 giliran kita. Yah, tergantung apa bakal hancur duluan nih si malaikat LOL XD.
11. Final Countdown
Kartu Spell Limited yang artian hanya boleh dimasukan ke dalam dek 1 copy saja. Sangat bagus bila di awal langsung dapat nih kartu, dengan mengorbankan 2000 LP, maka setelah 20 giliran dihitung dari awal kartu ini diaktifkan, pemain akan langsung menang. Hanya saja, dek yang harus digunakan adalah dek ekstra khusus pertahanan.
12. Last Turn
Kartu Trap yang sudah dibanned dan tidak boleh digunakan lagi oleh Player YGOPRO. Yah mungkin efek kartu ini tergolong ekstrem dan sangat membantu bila player sudah terdesak, gimana efeknya begini, kartu ini hanya bisa diaktifkan bila LP kamu 1000 atau kurang, lalu kamu harus memilih 1 monster diarenamu untuk bertahan diarena, dan yang lainnya dikirim kekuburan, semua kartu ditanganmu, di arena lawan dan ditangan lawan juga harus dikirim kekuburan. Lalu lawanmu harus memanggil 1 monster dari deknya dan harus menyerang monster yang kamu pilih tadi. Monster siapapun yang bisa bertahan dialah pemenangya, bila keduanya hancur akibat ATK-nya sama, maka duel dinyatakan DRAW.

Nah itulah 12 kartu yang memilki efek menang tanpa harus menguras LP lawan. Sehebat apapun itu kartu, tetap saja, penggunaan dan risikonya juga sangat besar. Jadi apa kamu mau menggunakan salah satu dari kartu tersebut ?

Original Posted by : Nakushinta.

4 Kartu Yugioh dengan DEF tertinggi

Lama sekali saya gak ngepost tentang Yugioh, lebih tepatnya saya pernah ngepost tentang 6 kartu yugioh dengan ATK tertinggi disini. Yang sebelumnya saya ngepost 6 kartu dengan ATK, sekarang ngepost tentang dengan DEF tertinggi, (berdasarkan kartu yang ada didatabase YGOPRO). Seperti yang kita ketahui, bahwa kartu monster memiliki 2 tipe, ATK dan DEF, yang dimana ATK sebenarnya lebih dipentingkan dibandingkan DEF.

Yah, tak usah berlama-lama, mari kita lihat kartu-kartu yang memiliki DEF tertinggi.
1. Malefic Truth Dragon
 
Tentunya kamu sudah tahu ini kartu apa. Jika belum, tahu silakan nonton Yugioh the Movie Tokiwo Kizuna.
2. Five Headed Dragon (Muncul di Yugioh DM episode 45,98,112)
Kartu ini muncul di Anime Yugioh Duel Monster (seri pertama yugioh), pertama muncul di episode 45, dimana kaiba sedang menyelamatkan mokuba.
3. Dragon Master Knight (Muncul di Yugioh DM episode 45,98,113,177)
Muncul di anime seri pertama yugioh. Musuhnya si Five Headed Dragon, muncul juga di episode 177 dimana Yugi bekerja sama dengan Kaiba melawan Dartz (Si oreikalkos)
4. Antihope, God of Despair
AntiHope, kayaknya ini musuh si No.39 Utopia (Kartu Ace Yuma di Seri ZEXAL). Katanya sih kartu ini hanya muncul di Manga Zexal Chapter 50, dimana Yuuma bertarung melawan E'Rah. Selengkapnya tentang E'rah disini. Saya sendiri kurang terlalu paham, ini aja baru tahu ada manganya ZEXAL :D.
Original Posted by : Nakushinta

Muncul di Anime Yugioh DM Eps. 45,98,113,177

Sumber: http://animenakushinta.blogspot.com/2014/08/6-kartu-yugioh-dengan-atk-tertinggi_9.html
Sekumpulan Anime, Software, dan Game Yugioh
 

Hanya Mengisi Survey di Bayar Tinggi

Survey adalah sejenis pertanyaan / Kuisioner yang dibuat oleh seseorang demi kepentingan riset atau penelitian. Contohnya adalah mahasiswa yang membuat kuesioner pada responden yang ditetlitinya. Biasanya Survey menanyakan tentang data diri pribadi, perilaku, pengetahuan, klasifikasi atau yang lain sejenisnya. Nah, kali ini saya mau membagikan website yang membayar mahal kita dengan hanya mengisi Survey doank.


Namanya adalah ViewFruit. ViewFruit membayar kita $1-$2 pr survey. Tinggi banget kan ? Dan untuk Payout hanya $3, Dibayarkan setiap hari Jum'at.Tentu TIDAK SCAM. Karena saya sudah pernah Payout 2 kali dan benar-benar Dibayar.
1. Langsung saja, Register Disini
2. Mendaftarnya Gampang sekali, masukan saja informasi anda seperti gambar dibawah ini
Mendaftar ViewFruit
Isikan E-Mail kamu yang VALID, yang AKTIF, karena link Survey akan dikirimkan melalui E-mail. Dan Pastikan E-mail kamu harus Yahoo, atau Gmail. Jangan Outlook,takutnya gak Support. Isikan E-mail, Password, Confirm (ulangi password) dan kode verifikasi disebelahnya. Setelah Mendaftarnya Complete, mungkin dibuthkan Verifikasi melalui E-mail
3. Sekarang cara kita mengisi surveynya, anda tidak perlu membuka Website ViewFruitnya, Cukup Membuka E-mail kamu, Khusus G-mail, sayangnya E-mail Survey masuk ke SPAM. Jadi pengguna Gmail harus cek di SPAM ya. Lebih jelasnya liat gambar berikut :
Cek E-mail
4. Buka E-mailnya dan scroll down kebawah untuk melihat Link Surveynya. Lebih jelasnya lihat gambar berikut
Link Survey ViewFruit
Nah, disitu sudah dijelaskan, bahwa Surveynya jenis Ekonomi, yang berarti dia ingin menanyakan pendapatan pribadi atau apalah yang berhubungan dengan keuangan kita, Surveynya bernilai 250 poin. Saya lupa menjelaskan, Kalau 500 Poin itu $1, berarti 250 Poin adalah $0,50. Yah Lumayan lah, hanya menjawab doank dapat $0,50. :D
5. Setelah kamu sudah mengklik link surveynya, kamu akan dikualifikasi dulu, Nah, Disini kamu harus pintar-pintar Berbohong mengisi surveynya agar jangan salah mengisi, karena kalau kamu salah mengisi, akibatnya kamu tidak akan bisa berpartisipasi dalam survey tersebut dan akhirnya dollar melayang deh... Lebih jelasnya lihat gambar berikut 
Kualifikasi Survey ViewFruit 1
Nah, tuh kamu ditanya kan berapa umur kamu, usahakan jawab aja nilai usia yang ada dikolom, disini contohnya saya isi 25-34. Kalau kamu pilih "yang lain", saya yakin kamu bakalan GAGAL kualifikasi dan tidak bisa ikut survey itu. Karena itu Jawab saja 25-34 walaupun sebenarnya umur kamu tidak diantara itu. GPP kok say, Lanjut aja.
6. Selanjutnya yang ini.
Kualifikasi Survey ViewFruit 2
Kamu ditanya lagi, kamu tinggal dimana, sesuai yang saya jelaskan, pilih saja yang ada dikolom dan jangan pilih kolom "Yang lain", karena kalau kamu pilih itu, dijamin kamu bakal GAGAL. Yah walaupun tempat tinggalmu bukan di Medan sebenarnya.
Oke lanjut >>>
7.Kalau ini bebas saja, terserah kamu pilih Gender kamu laki-laki atau perempuan, kalau sampe ada pilihan "Yang lain" ngeri tuh... :D
Tetapi, sejauh ini terkadang ada Survey yang menghususkan bahwa Gender Perempuan yang boleh berpartisipasi, dan biasanya bila Link Surveynya dibuka, ada peringatan "Survey ini khusus member Perempuan", nah kalo itu kamu pilih saja perempuan, walaupun sebenarnya kamu itu laki-laki. Kalau kamu pilih laki-laki, dijamin GAGAL.
Kualifikasi Survey ViewFruit 3
8. Nah, selanjutnya kamu ditanyakan penghasilan (Ekonomi), biar aja lah kamu jawab 20 juta, toh bila kamu pilih "Yang lain" entar GAGAL :v
Kualifikasi Survey ViewFruit 4
 9. Nah, kalau sudah berhasil kualifikasi, beginilah jadinya....
Sukses Kualifikasi Survey ViewFruitIngat ini hanya baru Kualifikasi, Survey sebenarnya baru kamu isi setelah ini. Paling kalau Survey yang nilainya 250 poin hanya memakan waktu 5-10 menit doank. Dalam mengisi survey nanti, kamu juga bisa GAGAL.
INGAT !! Ini adalah Poin TERPENTING !!
Kebanyakan Survey akan menanyakan seperti ini
"Apakah kamu atau keluarga anda bekerja dalam salah satu industri berikut ?"
 
Kamu pilih saja "Tidak satupun diatas" Karena bila kamu memilih selain itu, bisa Dipastikan Kamu LANGSUNG GAGAL dan hanya mendapatkan 2 Poin... Ya elah... kecil amat... Poin Bonus Bro... :D
Hanya pertanyaan itulah yang sering membuat saya gagal (dulu). Pertanyaan itu biasanya muncul diawal pertanyaan. Jadi HATI-HATI dan BACA Pertanyaannya.
 
Original Posted by : Nakushinta
Nah, mungkin hanya sampe situ dulu yang bisa saya terangkan, satu lagi, Survey bisa setiap harinya dikirim (bahkan per hari bisa lebih dari satu survey) atau setiap 1 hari bisa tidak ada survey yang masuk. Jadi kalau ada survey masuk ke E-mail, jangan sia-siakan walaupun nilai kecilnya (paling kecil 100 poin - 250 poin). Bila masih kurang jelas kamu bisa tanyakan ke saya. O yee, selamat malam.

Situs Earning BitCoin Terbaik yang Harus Kamu Ikuti

Bitcoin adalah mata uang virtual yang tidak memiliki bentuk fisik layaknya uang kertas atau uang logam. Umumnya, BitCoin digunakan untuk keperluan transaksi online, entah itu belanja ataupun buat keperluan Investasi. BitCoin diperkenalkan dan populer sampe sekarang oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Nah, jadi bitcoin adalah uang juga, yang tentunya bisa kamu gunakan. Lalu nilai bitcoin berapa sih ? 
1 Bitcoin sekarang sama dengan $265,51
Nilai ini bisa berubah sewaktu-waktu (bahkan per detiknya)

Setidaknya ente paham lah, postingan ini akan mengajarkan anda cara mendapatkan bitcoin gratis. Ok, langsung saja, salah satu situs earning bitcoin terbaik saat ini adalah Freebitcoin. Di situs ini, setiap satu jam, kamu bisa roll gratis dan pendapatan bitcoin tergantung jumlah roll kamu. Akan dijelaskan disini.
1. Mendaftar dulu Freebitcoin disini. (Mendaftar harus memasukan informasi Alamat Bitcoin kamu, alamat bitcoin seperti ini 34GMFsscBgy9ywCvZWnCqrX8bKwrxxxx. Jika tidak punya dompet bitcoin, kamu bisa membuatnya Disini
2. Setelah pendaftaran selesai, Klik Claim your free btc
Freebitcoin Home
3. Verifikasi dulu dengan mengklik saja centang pada securitynya. Setelah sudah dan tekan Roll.
Freebitcoin Roll
4. Bisa dilihat sendiri, kalau kamu beruntung, bila kamu bisa roll nomor 10000, maka akan mendapatkan 0,752 BTC atau setara dengan $200. WOWWW Bro... :D
Tapi sayangnya ane gak pernah beruntung tuh nge Roll nomor itu :p
Kamu bisa Roll Gratis lagi setiap 1 Jam, jujur ane pernah beruntung nge-Roll nomor 9998. Lumayan roll gratis dapat $18 :D
Freebitcoin Win
5. Pembayaran otomatis dimasukan ke dompet wallet bitcoin kamu setiap 7 hari tepatnya hari senin bila saldo bitcoin melebihi 0.00005460 BTC.
Tunggu apa lagi, Join GRATIS sekarang.
Original Posted By : Nakushinta

Hideaki Anno : Produksi Anime Akan Runtuh Dalam Waktu 5 Tahun Kedepan

Emiya Shirou Fate Stay Night Unlimited Blade Works
Sebelumnya, Selamat Ulang Tahun, Hideaki Anno! Dalam ulang tahunnya yang ke-55 tahun yang jatuh pada tanggal 22 Mei lalu, sebuah media Rusia RIA Novosti mewawancarai sang pembuat Evangelion ini. Tapi dalam wawancara tersebut, Anno membuat pernyataan yang cukup mengejutkan terkait produksi anime di Jepang.
Menurutnya, zaman keemasan anime sudah lewat dan akan segera meredup, tergantikan oleh sesuatu yang lain setelah ia menghilang. Ia menambahkan bahwa sistem produksi anime yang sekarang ada sedang berada di ujung tanduk, dan tinggal menunggu waktu menuju keruntuhan. Dipercayainya bahwa anime sekarang takkan bertahan hingga 20 tahun karena dalam waktu 5 tahun, semua akan hancur. Di masa depan, anime tak akan bisa dibuat menggunakan cara yang sama seperti sekarang. Sumber daya manusia dan dana yang dibutuhkan akan hilang.

Tetapi bukan berarti ia mengatakan anime akan mati. Anime adalah bagian dari budaya Jepang dan Asia, tetapi budaya “produksi anime” mungkin akan bergeser ke arah yang lebih baik. Dalam opininya, Anno berkata bahwa anime tetap akan bertahan, tetapi suatu hari Jepang akan mundur dari tahtanya sebagai ujung tombak Anime.
Tumbuh dan mengembangkan karir di tengah lingkungan elite anime dan pop culture Jepang, pendapat Anno mungkin bisa kita anggap serius. Kemana anime akan pergi setelah ini ?
Lalu bagaimana anime-anime lain yang masih ongoing ? Apakah akan berhenti begitu saja... Oh tidak... Semoga saja ini tidak akan terjadi, karena admin sendiri sangat sedih bila hal ini benar-benar terjadi.

Sumber : Jurnalotaku.com

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -