Posted by : Aaaa 12 Agu 2015

Survey adalah sejenis pertanyaan / Kuisioner yang dibuat oleh seseorang demi kepentingan riset atau penelitian. Contohnya adalah mahasiswa yang membuat kuesioner pada responden yang ditetlitinya. Biasanya Survey menanyakan tentang data diri pribadi, perilaku, pengetahuan, klasifikasi atau yang lain sejenisnya. Nah, kali ini saya mau membagikan website yang membayar mahal kita dengan hanya mengisi Survey doank.


Namanya adalah ViewFruit. ViewFruit membayar kita $1-$2 pr survey. Tinggi banget kan ? Dan untuk Payout hanya $3, Dibayarkan setiap hari Jum'at.Tentu TIDAK SCAM. Karena saya sudah pernah Payout 2 kali dan benar-benar Dibayar.
1. Langsung saja, Register Disini
2. Mendaftarnya Gampang sekali, masukan saja informasi anda seperti gambar dibawah ini
Mendaftar ViewFruit
Isikan E-Mail kamu yang VALID, yang AKTIF, karena link Survey akan dikirimkan melalui E-mail. Dan Pastikan E-mail kamu harus Yahoo, atau Gmail. Jangan Outlook,takutnya gak Support. Isikan E-mail, Password, Confirm (ulangi password) dan kode verifikasi disebelahnya. Setelah Mendaftarnya Complete, mungkin dibuthkan Verifikasi melalui E-mail
3. Sekarang cara kita mengisi surveynya, anda tidak perlu membuka Website ViewFruitnya, Cukup Membuka E-mail kamu, Khusus G-mail, sayangnya E-mail Survey masuk ke SPAM. Jadi pengguna Gmail harus cek di SPAM ya. Lebih jelasnya liat gambar berikut :
Cek E-mail
4. Buka E-mailnya dan scroll down kebawah untuk melihat Link Surveynya. Lebih jelasnya lihat gambar berikut
Link Survey ViewFruit
Nah, disitu sudah dijelaskan, bahwa Surveynya jenis Ekonomi, yang berarti dia ingin menanyakan pendapatan pribadi atau apalah yang berhubungan dengan keuangan kita, Surveynya bernilai 250 poin. Saya lupa menjelaskan, Kalau 500 Poin itu $1, berarti 250 Poin adalah $0,50. Yah Lumayan lah, hanya menjawab doank dapat $0,50. :D
5. Setelah kamu sudah mengklik link surveynya, kamu akan dikualifikasi dulu, Nah, Disini kamu harus pintar-pintar Berbohong mengisi surveynya agar jangan salah mengisi, karena kalau kamu salah mengisi, akibatnya kamu tidak akan bisa berpartisipasi dalam survey tersebut dan akhirnya dollar melayang deh... Lebih jelasnya lihat gambar berikut 
Kualifikasi Survey ViewFruit 1
Nah, tuh kamu ditanya kan berapa umur kamu, usahakan jawab aja nilai usia yang ada dikolom, disini contohnya saya isi 25-34. Kalau kamu pilih "yang lain", saya yakin kamu bakalan GAGAL kualifikasi dan tidak bisa ikut survey itu. Karena itu Jawab saja 25-34 walaupun sebenarnya umur kamu tidak diantara itu. GPP kok say, Lanjut aja.
6. Selanjutnya yang ini.
Kualifikasi Survey ViewFruit 2
Kamu ditanya lagi, kamu tinggal dimana, sesuai yang saya jelaskan, pilih saja yang ada dikolom dan jangan pilih kolom "Yang lain", karena kalau kamu pilih itu, dijamin kamu bakal GAGAL. Yah walaupun tempat tinggalmu bukan di Medan sebenarnya.
Oke lanjut >>>
7.Kalau ini bebas saja, terserah kamu pilih Gender kamu laki-laki atau perempuan, kalau sampe ada pilihan "Yang lain" ngeri tuh... :D
Tetapi, sejauh ini terkadang ada Survey yang menghususkan bahwa Gender Perempuan yang boleh berpartisipasi, dan biasanya bila Link Surveynya dibuka, ada peringatan "Survey ini khusus member Perempuan", nah kalo itu kamu pilih saja perempuan, walaupun sebenarnya kamu itu laki-laki. Kalau kamu pilih laki-laki, dijamin GAGAL.
Kualifikasi Survey ViewFruit 3
8. Nah, selanjutnya kamu ditanyakan penghasilan (Ekonomi), biar aja lah kamu jawab 20 juta, toh bila kamu pilih "Yang lain" entar GAGAL :v
Kualifikasi Survey ViewFruit 4
 9. Nah, kalau sudah berhasil kualifikasi, beginilah jadinya....
Sukses Kualifikasi Survey ViewFruitIngat ini hanya baru Kualifikasi, Survey sebenarnya baru kamu isi setelah ini. Paling kalau Survey yang nilainya 250 poin hanya memakan waktu 5-10 menit doank. Dalam mengisi survey nanti, kamu juga bisa GAGAL.
INGAT !! Ini adalah Poin TERPENTING !!
Kebanyakan Survey akan menanyakan seperti ini
"Apakah kamu atau keluarga anda bekerja dalam salah satu industri berikut ?"
 
Kamu pilih saja "Tidak satupun diatas" Karena bila kamu memilih selain itu, bisa Dipastikan Kamu LANGSUNG GAGAL dan hanya mendapatkan 2 Poin... Ya elah... kecil amat... Poin Bonus Bro... :D
Hanya pertanyaan itulah yang sering membuat saya gagal (dulu). Pertanyaan itu biasanya muncul diawal pertanyaan. Jadi HATI-HATI dan BACA Pertanyaannya.
 
Original Posted by : Nakushinta
Nah, mungkin hanya sampe situ dulu yang bisa saya terangkan, satu lagi, Survey bisa setiap harinya dikirim (bahkan per hari bisa lebih dari satu survey) atau setiap 1 hari bisa tidak ada survey yang masuk. Jadi kalau ada survey masuk ke E-mail, jangan sia-siakan walaupun nilai kecilnya (paling kecil 100 poin - 250 poin). Bila masih kurang jelas kamu bisa tanyakan ke saya. O yee, selamat malam.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. cara WD ke paypalnya bagaimana mas ?

    BalasHapus
  2. Setting dulu ALamat Paypal di Pengaturan,
    Dan pilih Tukar Uang atau kesini http://id.viewfruit.com/Member/buy
    Minimal 1500 Poin = $3

    BalasHapus
  3. :v anjay buhan palangka btw tq ya ka :v tips buka situs terblock

    BalasHapus

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -