Posted by : Aaaa 3 Jul 2014

Hello, Tau Yugioh gk ? Tau ? Sebelumnya kamu pernah gak main Yugioh Power Of Chaos Yugi, Kaiba, dan Joey ? Hmm, kayaknya yang tahu ya pasti tau lah :D (You Don't Say.. ??). Kali ini saya mau nge-Share Game PSP nih buat kalian. What ?? Game PSP ?? Pada gak punya PSP ??

Lah, kalo gitu buat apa saya bikin judulnya untuk Komputer ? Memang ini game PSP, tapi saya punya Emulator PSP yang bisa dijalankan di Komputer anda. Nama Emulatornya adalah PPSSPP. Saya sarankan sekali buat anda bila masih menggunakan Emulator JPSP (Java PSP Emulator) saya sarankan berhenti aja deh, selain berat banget, Ribet sekali Instalnya. Belum lagi kalo pengguna Laptop, mungkin saja Laptopnya bisa Panas Banget, karena Banyak Program yang berjalan akibat Program JPSP ini (Bukan Menjelek-jelekan sih, tapi itu Faktanya lho). Ok, Silahkan Download Programnya dan Gamenya.

Download Program PPSSPP Disini
Download Yugioh Tag Force 6 
Part1 200 MB Disini
Part2 200 MB Disini
Part3 200 MB Disini
Part4 200 MB Disini
Part5 200 MB Disini
Part6  6,7 MB Disini
[NEW] Lihat Tutorial Gameplay Disini

Oke, langsung aja yah, saya memulai Tutorialnya.
1. Jalankan Program PPSSPP di Desktop anda. Begini nih Tampilannya.

2. Buka File, Lalu Pilih Load. Cari File TF6 pada komputer anda yang sudah anda Download Barusan.
3. Bila sudah anda Open, Gamenya akan muncul sabar.... Beginilah Tampilan Gamenya. Selesai deh, tinggal main aja.

Screen Shot Game Play



Catatan :
1. Jika anda Mengalami ERROR seperti Open GL 2.0 Not Supported, Solusi Ampuh yang harus anda lakukan dengan Meng-Update Driver Display Anda.
2. Program PPSSPP ini memiliki banyak Pengaturan, yang sebenarnya saya juga kurang paham. Saya tidak memodifikasi satupun pengaturan PPSSPP ini untuk mendapatkan FPS yang lebih tinggi. Semua itu saya biarkan saja, dan programnya Lancar-lancar saja, apabila anda FPS anda rendah, anda bisa tanyakan ke saya.
3. Untuk Kontroler, Anda Bisa Men-Settingnya Sendiri, saya tidak terlalu banyak mensetting pengaturan, anda bisa Seting sendiri pengaturan Kontrolernya.
4. Tidak Sepenuhnya Semua Bahasa Inggris pada Text di Game Ini. Bila Kartu-kartu sepenuhnya Bahasa Inggris, tetapi pada Text Percakapannya 100 % Japanese semua. 

Saya tidak melarang anda Copas post ini, tapi setidaknya hargai dengan cara memberikan link sumbernya.  Terima kasih.

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. Gan ada yg full english gk ??
    Thanks sbelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, saya sudah berusaha register2 di web2 tag force yang english tetap aja gk ada yang full nya.

      Hapus
  2. wah blognya sangat cocok buat newbie seperti saya...
    mampir sini ya gan...http://febriminato.wordpress.com

    BalasHapus
  3. intinya permainan ok tetapi kita gak bisa tahu storyline event ya character masing2 miliki padahal TF6 menyediakan storyline baru untuk banyak duelist game-only like yukino/wisteria??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah..
      saya juga tidak terlalu paham gimana storyline...
      karena game ini tergolong masih banyak pemain indonesia yg belum tau.
      Tahunya hanya yg power of chaos

      Hapus
  4. Bisa di android ngga gan.. Pke ppsspp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan...
      PPSSPP android juga tidak beda jauh dengan di PC

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -