Posted by : Aaaa 23 Feb 2015

Punya HP Android ?? Kamu mau pulsa gratis ? Gak mau ? Tinggalkan posting ini segera !! Haha. Pulsa gratis ? Tentu mau donk. Dengan aplikasi PopSlide ini kamu bisa mendapatkan pulsa gratis !! Tugas kamu gampang aja kok. Cukup download dan install aplikasi lalu buka deh. Nah gampang kan ? Cuman begitu aja dikasih pulsa gratis. Bila dikatakan PopSLide ini hampir mirip aja dengan WHAFF. Tetapi WHAFF minimal Payout $10. Sedangkan PopSlide ini hanya 5.000 poin = Rp.5000 Pulsa.
Itulah mengapa saya rekomendasikan PopSLide karena Payoutnya rendah sekali. Pulsa apa saja ada XL, mentari, im3 telkomsel dll. Aplikasi PopSlide ini sudah saya coba dan benar-benar mendapatkan pulsa gratis Walaupun hanya Rp.5.000. Prosesnya cepat tidak sampai 5 detik, pulsa dah nyampe... Oke Lansung saja bro. Pertama-tama kamu buka Google Playstore cari "Popslide", download dan installkan.
1. Setelah terbuka, mendaftar saja melalui Facebook dan isi data-data anda.
2. Masukan Kode saya "Nakushinta" untuk mendapatkan gratis 1.000 poin. Bila anda tidak memasukan kode, tidak apa-apa. Tetapi bonus 1.000 poin tidak akan anda dapatkan.

3 Sekarang poin anda sudah 1.000 poin bila memasukan kode saya, sekarang anda kerjakan tugasnya, download aplikasi, instal dan buka. Supaya cepat mendapatkan pulsa gratis pertama anda. Silahkan kerjakan tugas instal kakaotalk. Karena poin yang diberikan banyak, yaitu sebanyak 3.068 poin. Untuk tugas lainnya, scroll down aja kebawah, dan pilih "Misi lainnya".
4. Jika anda sudah mengerjakan tugasnya dengan benar, poin akan masuk dengan cepat hanya dalam waktu 10 detik. Berikut bekas rincian saya mendapatkan poin dari hanya instal aplikasi doank. Bekas -5000 poin itu adalah bekas saya menukar pulsa 5.000 Im3.
5. Mendapatkan poin juga bisa dilakukan dengan Kunci Layar. (Tombol disebelah kanan atas Tab anda). Tekan dan anda akan mendapatkan tampilan berikut ini. Geser aja ke kiri untuk mendapatkan 10 poin atau ke kanan mendapatkan 5 poin. Karena anda baru bergabung, poin yang anda dapatkan dari kunci layar bisa mencapai 200 poin lebih. Jadi kunci aja layarmu lalu nyalakan lagi. Hahaha... dasar curang.. :D
6. Daily Roulete, juga sebagai alernatif untuk mendapatkan poin, tetapi hanya diberikan sekali kesempatan, dan baru bisa mencoba kembali setelah 24 jam. Pilihan rouletenya ada di atas misi poin.
Nah, gampang kan ? Cukup instal aplikasi doank kamu dapat pulsa gratis. Tunggu apalagi segera download aplikasi PopSlide di Playstore dan dapatkan pulsa gratisnya sekarang.
Original Posted By : Nakushinta.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -