Posted by : Aaaa 7 Okt 2014

Dollarsincome Logo Hmmm, apalagi nih dollar in come ? Apakah ini situs PTC min ? Ohoho sabar biar saya jelaskan. Dollarsincome adalah situs yang menyediakan job / tugas gampang yang akan membayar kita dengan Dollar dengan hanya Searcing Google doank. Hah ?! Yang bener ? Ya benar lah. Kebanyakan Tugasnya seperti itu. Menurut saya ini wajib dicoba karena tugas yang diberikan cukup banyak dan cukup gampang sekali, dan bayarannya bisa mencapai $0,50 per tugas. Bayangkan aja kalau kita nyelesaian tugasnya per hari 5 tugas. Itu sudah $2,5 per hari Man.
Ok, langsung review bagaimana cara kita mendapatkan dollar dari situs Ini.
1. Tentunya anda harus Register dulu donk. Register Disini
Setelah anda selesai register, anda tidak perlu konfirmasi akun melalui e-mail. Tapi tentunya gunakan saja E-mail anda yang Valid. Lanjut, kita melihat tugas tugasnya.
Dollarsincome Job Offers Pada bagian menu sebelah kiri, klik Job Offers. Nah, disitu akan banyak tugas yang diberikan dengan bayaran dollar yang cukup sangat lumayan. Biasanya $0,01 - $0,50 bahkan bisa lebih tergantung tingkat kesulitan tugas. Jika anda benar-benar serius mengerjakannya tugasnya, saya yakin anda pasti bisa mendapatkan penghasilan lebih. Lumayan lah, buat uang jajan. Contoh sederhana akan saya jelaskan cara mengerjakan tugasnya, tapi tidak melalui gambar karena tugasnya sudah saya selesain... Oh too bad.
Setelah anda membuka Job offernya, tentu banyak jobnya, lebih baik pilih yang seperti di gambar dibawah ini.
Dollarsincome List Job Offers
Pilih seperti gambar di atas ini, lalu klik Jobnya, selanjutnya lihat apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan dolarnya, lumayan itu $0,10.
Dollarsincome Job Description
Nah, gampang aja kan, ininih saya Translate kan Deksripsi tugas yang harus anda lakukan.
1. Pada halaman Google, ketikkan kata : web advertising
2. Cari situs www.adv***isi***-p***.com dan klik (Saya kasih bocoran, situsnya adalah http://www.advertising-page.com) Tapi jangan di Enter di URL Firefox. Anda harus mencarinya dari Google, kalau tidak anda tidak dapat Kodenya.
3. Jika sudah menemukannya, masuk pada tautan Frequently asked questions dan klik.
4. Pada halaman ini, pergi ke bawah halaman (Scroll down) dan tunggu 30 detik dan kode akan muncul.
5. Salin kode yang terlihat.
Kalau sudah, Klik Start This Job... (WARNING : Job harus selesai dalam waktu 1 hari, jadi jika anda sudah tekan Start This Job... mau tidak mau anda harus menyelsaikannya, kalau tidak, jobnya ntar hilang)
Original Posted by : AnimeNakushinta.blogspot.com
Nah, selain itu apalagi, Situs ini seperti PTC, kita bisa menambah penghasilan juga dengan mengklik iklan, untuk melihat iklan anda lihat di sebelah kiri, dan klik Surf Sites seperti gambar dibawah ini.
Dollarsincome Surf SiteSama seperti PTC, klik iklannya dan tunggu waktu 20 detik. Setiap klik iklannya kita dihargai $0,002. Kalau anda malas mengerjakan tugasnya ini juga bisa menjadi alternatif lain untuk mendapatkan dollar dari situs ini. Iklannya cukup banyak, dan bertambah bila anda telah menghabiskan semua iklan yang anda klik
Berikut Screenshot iklannya
Dollarsincome List Site
Untuk menuju iklan, klik bulatan hijau tersebut.
Ok, kita sudah membahas sejauh ini tentang bagaimana cara mendapatkan dolllar dari situs ini, Sekarang bagaimana cara meminta pembyarannya ? Berapa minimal Cash out yang dibutuhkan ?
Cara pembayarannya bisa melalui Paypal, menu permintaan Cashout ada di paling bawah.
Dollarsincome Request PayoutUntuk bisa meminta pembayaran, anda perlu mengumpulkan total $15 dulu. Jadi anda tidak bisa meminta pembayaran kalau saldo anda kurang dari itu. Untuk edit profile sepertinya tidak perlu saya jelaskan.
Ok, sampai disitu aja dulu tutorialnya, bagi yang kurang jelas bisa ditanyakan ke saya Terima kasih... uhhh (Lelah) :D
 

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. Min aq dpet info dari forum katanya klo rank kita udah naik misalnya manager minimal casout nya cman $3 aja kan enak tuh jdi ggak perlu nunggu $15 dulu bru bisa cash out... :D

    BalasHapus
  2. Min cman mau nambahin aq dpet info dari forum katanya klo rank kita udah naik misalnya manager minimal casout nya cman $3 aja kan enak tuh jdi ggak perlu nunggu $15 dulu bru bisa cash out... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang, tapi untuk naik pangkat manajer cukup sulit gan..

      Hapus
  3. salam kenal....
    sipp banget infonya... jasi semakin mengerti...
    thanks bozz.....

    BalasHapus
  4. ada penghasil dollar terbaru di android gan baca disini : duniadollar11.blogspot.com

    BalasHapus

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -