Posted by : Aaaa 3 Sep 2014

Cara Menang di Progrid 1Selamat malam teman-teman blogger. Dimalam yang indah ini Nakushinta ingin berbagi trik memenangkan Dollar dari Progrid. Sebelumnya anda sudah tahu apa itu Progrid ? Ya, Progrid adalah sebuah permainan yang terletak banyak kotak-kotak kecil dan diantara kotak-kotak kecil tersebut ada hadiah yang bisa teman-teman menangkan dari kisaran hadiah $0,10 - $5. Barusan saja hari ini saya beruntung dan mendapatkan $5 dari Progrid ini. Jadi hanya menebak saja bisa dapat 5$


Cara Menang di Progrid 2

Nah, sekarang bagaimana triknya supaya kita setidaknya bisa menang ?
Inilah saran yang saya dapat berikan :
1. Berdasarkan pencarian google dan pengalaman saya, klik dibaris mana saja, bila anda mengklik baris pertama, loncati satu kotak, dan klik kotak selanjutnya.
Contoh : 
Cara Menang di Progrid 3
2. Klik kotak progridnya berpola. Misalnya membentuk Segitiga, Kotak, Dll.
3. Apabila kamu selalu mendapatkan iklan yang sama, misalnya bila satu kotak kamu mendapatkan iklan zapbux, terus kamu klik kotak selanjutnya ketemu lagi iklan zapbux, itu sudah pasti gak bakalan dapat, caranya langsung Close aja sebelum 5 detik berjalan, lalu cari kotak yang lain. Saya sering menemui iklan Zapbux, sama Cliksense. Jadi kalo ketemu tuh iklan, langsung saya tutup karena saya yakin kotak itu gak bakalan menang. 
4. Pantang menyerah Klik Progrid, karena kalau anda terlalu cepat putus asa gk pernah menang, kesempatan tak akan datang mendatangi anda.
5. Don't forget always Pray to God. Ok :)

Catatan :
Kalau Member Standar, jatah klik progrid kita diberikan 20 kali kesempatan
Kalau Member Golden, jatah klik progrid kita diberikan 40 kali kesempatan
Kalau Member Ultimate, jatah klik progrid kita diberikan 60 kali kesempatan

Nah, anda tertarik mencoba mengumpulkan dollar dengan bermain Progrid ? Kalau kamu berminat, silahkan daftar Disini atau Klik Banner dibawah ini.
http://www.probux.com/?r=Nakushinta 

Selengkapnya tentang Progrid Klik Disini

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -