Posted by : Aaaa 14 Agu 2014

Mengalahkan lawan dengan monster andalan mah udah biasa, kalo mengalahkan lawan dengan hanya kartu Spell/Trap ? Itu baru luar biasa. Sudah banyak juga Duelist Indonesia yang terdaftar di YGOPRO, tapi jarang dari mereka yang menggunakan efek Damage, oleh karena itu lah saya ingin berbagi dek YGOPRO ini. Saya sudah test duel Online dan hasilnya selalu menang 5 kali berturur-turut.
Sayang sekali saya lupa ngeSave Replaynya, lagian main di YGOPRO dengan orang diseluruh dunia lelet. Ya kan ? Lelet banget walau internet saya disini udah cepat. Dek ini saya namakan Inflicter Deck.

Ahh, terlalu banyak basa-basi ah, ini dia Deklist Inflicter YGOPROnya 
Kartu Monster
- 2 Metaion, The Time Lord
- 1 Lava Golem
- 3 Cardcar D
- 3 Swift Scarecrow
- 3 Battle Fader

Spell
- 1 One Day Of Peace
- 2 Poison of The Old Man
- 2 Chain Strike
- 2 Clear World

Trap
- 3 Just Dessert
- 3 Secret Barrel
- 2 Ojama Trio
- 3 Legacy Of Yata-Garasu
- 1 Ceasefire
- 3 Magic Cylinder
- 3 Jar of Greed
- 3 Accumulated Fortune

Atau bila anda males menyusunnya Download Deknya Disini
Sedikit info tentang Deck
1. Clear World, digunakan agar memberikan efek negatif pada lawan bila lawan mengontrol monster. This is Optional, terserah bila anda ingin menggantinya.
2. Accumulated Fortune, Selalu aktifkan sebagai Chain Link ke 4, Ini Penting karena kelemahan Deck Inflicter ini akan menghabiskan kartu ditangan.
3. Chain Strike, selalu aktifkan sebagai Chain Link yang terakhir, karena bila semakin besar Chain link, semakin besar Damage yang diberikan pada lawan.
4. Cardcard D, aktifkan efeknya bila kehabisan kartu, kartu ini penting, saya sarankan jangan di Remove.
5. Swift Scarecrow dan Battle Fader, Kartu ini penting untuk mengatasi kelemahan dek ini, karena dek ini akan membuat arena anda Kosong, jadi untuk mencegahnya kedua kartu ini diperlukan bila anda akan menerima serangan langsung.

Original Posted By Nakushinta

Nah, itulah dek Inflicter, mengalahkan musuh hanya dengan efek Damage Spell/Trap, yahh bosan juga kan bila Di YGOPRO kita Summon Summon monster terus tapi kena efek Botomness Trap Hole Atau Mirror Force :D, jadinyakan kedua Set kartu mereka tidak berguna... :D

Video Preview GamePlay Menggunakan Dek Inflicter. 

Dark Nakushinta VS Nakushinta

VS Harute

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. gan bkanya kalo pake cardcar d sama aja skip giliran sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cardcar D penting tuh, seadainya kartu ditangan habis, pake itu, Walaupun Skip giliran, bila nanti menarik 2 kartu salah satunya dapat battle fader atau scraw, kan bisa selamat juga
      Coba latihan menggunakannya pada Timing yang benar. Tidak ada kartu lain lagi yang efeknya seenak CardCar D, Pot of Greed ? Forbidden !!

      Hapus

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -