Posted by : Aaaa 22 Agu 2014

weeklyyouthpay.com website
Akhir-akhir ini begitu banyak yang mempromosikan link Referal weeklyyouthpay.com di facebook. Dan saya yakin pula pasti banyak yang terjebak dan mencoba membuka link yang mereka posting tsb. Saat membuka pasti tertarik untuk meregister, kenapa bisa tertarik ? Dengan Register aja langsung di kasih $25 Dollar cuma-cuma. Belum lagi Website penipu ini menjanjikan kita bisa mendapatkan $2.000 per minggu. WOW.

Lalu apa yang harus kita lakukan agar bisa mendapatkan dollar sebanyak itu ? Yah sebenarnya tugasnya gampang, Kita cukup sebarin Linknya di Blog, Komentar FB, Twitty, atau Social Network lainnya. Setiap ada yang klik Langsung dapat $10. WOW, gimana kalo ada yang tertarik ngeklik setidaknya 10 orang saja. Berarti $100 Dollar donk. Waduh, Ini sih sudah Gak bener.

Yah, mungkin bagi yang pemula-pemula yang mencoba mengumpulkan dolar dari internet percaya akan hal ini dan berharap bahwa akhirnya keajaiban terjadi. NO !! Seharusnya kita bisa berpikir, bila memang benar kita dibayar sebanyak itu, si Adminnya tentu saja bakalan Gulung tikar alias bangkrut. Belum lagi si Admin penipu itu harus membayar Ribuan membernya. Yah mana ada begituan, si Admin juga ingin berbisnis, Admin juga tidak mau Rugi donk. Ya kan ?

Berikut yang meyakinkan saya bahwa situs ini memang benar-benar SCAM
1. Bila dicek, lokasi server situs ini di Amerika serikat, tapi lokasi yang sebenarnya di sembunyikan.
2. Bayaran yang tidak wajar.
3. Tidak bisa melihat Profil diri
4. Asal Register tanpa Nama, Berhasil Register. Coba aja anda Register tanpa nama, pasti Sukses.
5. Websitenya weeklyyouthpay.com masih baru.
6. Forum tidak ada, gimana caranya kita bisa interaksi antar member lain.
7. Kita tidak tahu siapa nama adminnya, rumahnya, teleponnya, alamat-emailnya, facebooknya, twitternya dan informasi dirinya yang penting, terus dengan kondisi seperti itu kamu mau minta dibayar oleh siapa ?

Yah itulah bisnis, penipuan itu seperti hal yang sudah biasa. Tapi ingatlah bahwa menghasilkan Dollar dari bisnis entah itu PTC, atau pasang iklan, tidak semudah yang anda kira, tidak semahal bayarannya. Pokoknya yang penting bila ada bisnis yang menawarkan bayaran tertinggi, kamu mesti curiga, dan mengeceknya dulu di http://www.scamadviser.com 

Kalo anda emang mau berbisnis mengumpulkan dollar yang emang terpercaya, coba aja bisnis PTC, misalnya Probux, neobux, paidverts. 3 situs ini memang terpercaya dan sudah lama pula membayar member-membernya. Yah walaupun satu klik iklan hanya dibayar $0.01. Kalau tertarik Register Probux Disini. Walaupun segitu, bila dikumpulkan juga ntar bisa jadi bukit, dari pada saldo anda sampe $5000 tapi tidak bisa dicairkan, percuma saja.

Paidverts adalah bisnis klik iklan yang dulu dicurigai SCAM karena ada iklannya dicurigai SCAM, karena bayaran per kliknya $10. Tapi sebenarnya tidak. Situs ini terpercaya. Nah, ininih iklan-iklan yang gue suka dari Paidverts.com

Nah, tertarik ngumpulin Dollar dari website ini ? Register Disini
Original Posted By : Nakushinta

Share Artikel ini untuk menyadarkan teman-teman kalian yang sudah terlanjur mengikuti bisnis weeklyyouthpay.com
agar hari kemudian hari mereka tidak kecoa Kecewa. 
Terima kasih.

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. betul, sebelum join harus mikir sejenak, cek dulu, mustahil jika 2000 dolar/minggu, jika 5000 member payout masing2 2000 dolar, kira2 perusahaan harus menyiapkan dana berapa ya, he2.. Mending coba yang pasti di semuadolar.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, sbeelum menyiapkan dana, perusahaannya udah gulung tikar duluan :D

      Hapus
  2. saya kecoaaa :( #eh kecewaaaa... :D :(

    BalasHapus

- Copyright © Nakushinta Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -